Lomba Menulis Resensi Ebook Juara 1: iPad Mini by Qbaca (DL: 5 Okt 2013)

Hai, booklovers… ada lomba resensi berhadiah iPad Mini nih. Gak hanya itu sih, ada Samsung Tab dan Cyrus Tab untuk pemenang ke 2 dan ke 3. Masih ada lagi lho 3 Cyrus Tab untuk voter terpilih.
Caranya?
Resensi dari ebook yang ada di Qbaca, kalian boleh membuat resensi paling banyak 3 judul ebook. Kalau belum tahu resensi itu kayak apa, silakan cek bukuygkubaca.blogspot.com atau buku.enggar.net atau resensiharlequin.com.
Syaratnya kalian harus download dari http://tlk.lv/qbaca atau http://tlk.lv/ios, install aplikasinya lalu register Qbaca. Follow twitter @Qbaca dan like di http://tlk.lv/fbbaca.
Dalam resensi kamu, tambahkan link-link berikut ini: https://twitter.com/Qbaca, https://facebook.com/qbacabuku, dan http://qbaca.com/user/signup.
Judul ebook wajib resensi:
  1. Sang Pencerah – Akmal Nasery Basral – Mizan Group
  2. Kiamat Kandang Garuda – Benny Hardi MT – Ultimus Publishing
  3. Sketsa Rantau Melayu – Sugiarti dkk – Forum Lingkar Pena
  4. Dia – Adisurya Abdy – PT Bina Sumber Daya Mipa
  5. Tadarus Cinta Buya Pujangga – Akmal Nasery Basral – Grafindo Group
  6. Kiat Mengatasi 8 Penyakit Hati – KH Abdullah Gymnastiar – SMS Tauhiid
  7. I Can Get a Scholarship, Why Can’t You? – Aan Satriani – Grafindo Group
  8. Legendar – Tiara Kireina – Mata Pena Group
  9. Drunken Mama – Pidi Baiq – Mizan Group
  10. Ketika Dosa Tak Dirasa – Dr. Aam Amiruddin, M.Si. – Khazanah Intelektual Group
Download minimal 1 judul ebook wajib dan judul lain yang ingin diresensi. Setiap peserta meresensi maksimal 3 judul ebook. Resensi dapat dipost pada blog/website peserta dan wajib untuk didaftarkan di sini.
Kamu juga bisa menjadi voter bagi resensi yang ada, dan diundi untuk dapat 1 dari 3 Cyrus Tab. Setiap voter bebas memilih 10 blog/website resensi yang berbeda.
Syaratnya kamu juga harus sudah download dari http://tlk.lv/qbaca atau http://tlk.lv/ios, install aplikasinya lalu register Qbaca. Follow twitter @Qbaca dan like di http://tlk.lv/fbbaca. Lalu klik vote  untuk resensi yang paling kamu sukai di sini.
Resensi kamu ditunggu sampai 5 Oktober 2013 jam 23:59. Voter masih bisa memilih resensi terbaik hingga 20 Oktober 2013 jam 23:59. Pengumuman pemenang akan dimuat di qbaca.com dan email langsung kepada pemenang.
Semua pertanyaan mengenai info lomba resensi ini, bisa kamu tanyakan di sini.